Herbal Penyembuhan untuk Healing Garden

Herbal Penyembuhan untuk Healing GardenHerbal Penyembuhan untuk Healing Garden telah lama digunakan sebagai dasar pengobatan herbal tradisional Tiongkok, dengan penggunaan sejak abad pertama M dan sebelumnya. Penggunaan obat-obatan herbal dalam budaya Barat berakar pada sistem penyembuhan unsur Hipokrates (Yunani), berdasarkan metafora penyembuhan unsur kuaterner.

Dengan sejarah penggunaan yang begitu lama, sangat masuk akal jika Anda ingin memasukkan pilihan herbal di taman bertahan hidup. Baca Juga Artikel kami Lainnya di Tanaman Obat Liar Saat Aktivitas Outdoor.

Herbal Penyembuhan untuk Healing Garden

Kemangi

Orang biasanya tidak menganggap kemangi sebagai ramuan penyembuh, namun secara tradisional, kemangi disebut “raja tumbuhan”. Ini digunakan secara medis sebagai anti-inflamasi alami dan dianggap memiliki fungsi antiseptik ringan.

Beberapa kegunaan penyembuhan adalah untuk perut kembung, kurang nafsu makan, mual dan luka dan goresan. Ini juga luar biasa pada spageti dan pesto tetapi Kalian sudah tahu itu. Basil adalah tanaman perennial jadi Kalian harus memulainya lagi setiap tahun.

Chamomile Jerman

Chamomile adalah salah satu herbal paling populer di dunia Barat. Kepala bunganya biasanya digunakan untuk infus, teh dan budak. Ini pada gilirannya dapat digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan, kecemasan dan peradangan kulit. Sebagai teh, ini berfungsi sebagai obat penenang ringan untuk membantu tidur.

Feverfew

Tanaman perennial ini adalah anggota keluarga bunga matahari dan telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional Eropa sebagai obat sakit kepala, radang sendi, dan demam. Nama feverfew berasal dari kata Latin yang berarti “peredam demam”.

Banyak kegunaannya termasuk meredakan sakit kepala – terutama migrain. Ini dilakukan dengan mengunyah daunnya. Teh yang terbuat dari daun dan bunganya dikatakan dapat meredakan gejala radang sendi.

Lemon Balm

Lemon balm adalah anggota dari keluarga mint. Dianggap sebagai ramuan yang menenangkan, telah digunakan sejak Abad Pertengahan untuk mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan tidur, meningkatkan nafsu makan, dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan akibat gangguan pencernaan. Bahkan sebelum Abad Pertengahan, lemon balm direndam dalam anggur untuk mengangkat semangat, membantu menyembuhkan luka, dan mengobati gigitan dan sengatan serangga yang berbisa.

Seperti banyak herbal lain di taman penyembuhan Kalian, lemon balm meningkatkan relaksasi dan rasa tenang.

Peterseli

Meskipun bukan salah satu favorit saya, tidak ada yang lebih baik daripada setangkai peterseli untuk menghilangkan bau mulut. Tidak heran jika dua perennial ini (artinya hidup selama dua tahun) digunakan untuk mendekorasi dan menghiasi piring di restoran termewah.

Saat diseduh sebagai teh, peterseli dapat membantu melengkapi zat besi dalam makanan seseorang, terutama bagi mereka yang mengalami anemia. Minum teh peterseli juga meningkatkan energi dan sirkulasi tubuh secara keseluruhan, dan membantu melawan kelelahan karena kekurangan zat besi. Penggunaan lainnya? Teh peterseli melawan gas dan perut kembung di perut, infeksi ginjal, dan infeksi kandung kemih. Ini juga bisa menjadi diuretik yang efektif.

Sage

Tahukah Kalian bahwa nama genus untuk sage adalah “salvia” yang berarti “menyembuhkan”? Pada abad pertama M, tabib Yunani Dioscorides melaporkan bahwa sage menghentikan pendarahan pada luka dan membersihkan bisul serta luka. Ia juga merekomendasikan jus sage dalam air hangat untuk mengatasi suara serak dan batuk.

Di zaman modern, teh sage digunakan untuk meredakan radang mulut, tenggorokan, dan gusi. Ini karena sage memiliki sifat antibakteri dan zat yang sangat baik.

Thyme

Dulu pada abad pertengahan, thyme diberikan kepada para ksatria sebelum pergi berperang. Tujuannya adalah untuk menanamkan kekuatan dan keberanian pada pria jantan ini.

Saat ini, thyme digunakan untuk meredakan batuk, hidung tersumbat, gangguan pencernaan dan gas. Tanaman Obat ini kaya akan timol, antiseptik yang kuat, membuat timi sangat diminati dalam pengobatan luka dan bahkan infeksi jamur. Thyme adalah tanaman perennial yang tumbuh dengan baik, bahkan di iklim Pacific Northwest yang lebih sejuk.

Rosemary

Dahulu kala, rosemary dikenal sebagai ‘ramuan zikir’. Bahkan saat ini, di tempat-tempat seperti Australia dan Selandia Baru, rosemary digunakan sebagai simbol zikir karena dikenal untuk membantu mempertajam kejernihan mental dan merangsang fungsi otak. Kalian mungkin ingat bahwa banyak patung Yunani dan Romawi kuno menunjukkan pria yang mengenakan setangkai rosemary di kepala mereka – menandakan ketajaman mental.

Jarum dari tanaman rosemary yang harum bisa digunakan dalam teh untuk mengatasi masalah pencernaan. Teh yang sama juga dapat digunakan sebagai ekspektoran dan minuman santai yang membantu untuk sakit kepala. Kegunaan penyembuhan lainnya termasuk meningkatkan daya ingat, meredakan nyeri otot dan kejang, merangsang pertumbuhan rambut, dan mendukung sistem peredaran darah dan saraf.

Peppermint

Peppermint memiliki tradisi panjang dalam penggunaan obat. Bukti arkeologi menempatkan penggunaannya sejak sepuluh ribu tahun yang lalu. Biasanya digunakan untuk menenangkan atau mengobati gejala seperti mual, muntah, sakit perut, gangguan pencernaan, iritasi usus, dan kembung dan banyak lagi.

Daun dan batangnya mengandung mentol yang selain digunakan sebagai obat, digunakan sebagai penyedap makanan, dan pewangi kosmetik. Tanaman ini subur, tumbuh dengan baik di daerah yang lembab dan teduh serta di lokasi yang lebih cerah. Akar mengeluarkan pelari yang dapat dengan cepat menyalip kebun sehingga sebagian besar tukang kebun lebih suka menanam peppermint dalam pot.

Cara termudah untuk mendapatkan tanaman peppermint? Cari teman atau tetangga yang menanam peppermint untuk mematahkan batangnya. Tempatkan itu segelas air dan dalam waktu yang sangat singkat, akar akan membentuk dan Kalian akan memiliki awal peppermint Kalian sendiri.

Lavender

Saya menyimpan favorit pribadi saya untuk yang terakhir. Tentu saja membantu saya memiliki banyak lavender harum di halaman saya.

Teh yang terbuat dari lavender memiliki banyak kegunaan, salah satunya adalah kemampuannya untuk memberikan efek menenangkan pada pikiran dan tubuh seseorang. Untuk itu, lavender dapat meningkatkan rasa sejahtera dan mengurangi stres. Ini juga berguna untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti sakit perut dan perut kembung.

Karena merupakan antiseptik yang kuat, teh lavender, bila dioleskan secara topikal, dapat membantu menyembuhkan luka, luka dan luka. Ini juga dapat digunakan untuk mengurangi bau mulut.

Dengan begitu banyak pilihan herbal, dari mana di memulai? Banyaknya tergantung pada jumlah ruang yang di miliki, iklim, dan ketersediaan benih, bibit, atau stek. Rekomendasi saya adalah di mulai dengan tiga atau empat herbal yang menarik bagi Kalian dari sudut pandang penyembuhan. Banyak yang bisa ditanam dalam pot di teras atau dek jadi jika ruang menjadi masalah, Kalian bisa mulai dengan sederhana.

Cara Membuat Teh Herbal

Proses pembuatan teko teh herbal itu sendiri menyembuhkan. Mungkin itu ada hubungannya dengan upaya proaktif yang terlibat dalam melakukan sesuatu yang positif untuk diri dan kesejahteraannya sendiri. Dan untungnya, menyeduh teh herbal itu mudah.

Untuk membuat teh Herbal Penyembuhan untuk Healing, pertama didihkan air dingin. Sambil menunggu air mendidih, ambil wadah non mental yang akan digunakan untuk menyeduh teh. Stoples mason liter cocok untuk tujuan ini. Kalian tidak boleh menggunakan wadah logam karena logam tersebut dapat mengganggu kemurnian dan rasa teh.

Tambahkan 2 sendok makan segar (atau 1 sendok makan herba kering atau biji yang dihancurkan) ke dalam panci atau toples kosong untuk setiap cangkir air. Kemudian, dan ini adalah bagian yang penting, tambahkan 2 sendok makan tambahan segar (atau 1 sendok makan herba kering) “untuk pot.” Jadi, misalnya, jika di membuat 2 cangkir teh panas, Kalian akan menggunakan 6 sendok makan herba segar atau 3 sendok makan herba kering.

Tuangkan air mendidih ke atas herba dan biarkan terendam, tertutup, selama sekitar 5 menit memberi atau menerima. Tidak ada waktu pasti karena preferensi kekuatan setiap orang berbeda. Jika sudah siap, saring herba dan tuangkan teh ke dalam cangkir. Pada titik ini Kalian mungkin ingin menghiasi secangkir teh surgawi Kalian – dan penyembuhan – dengan madu, buah jeruk atau mata air Herbal Penyembuhan untuk Healing tambahan.

Untuk es teh, tambah jumlah herba dalam resep dasar sebanyak 1 1/2 agar dapat diencerkan dari es yang mencair.